GMBI Distrik Kab. Bekasi Bagi-bagi 1.000 Masker dan Takjil Gratis


WARTA BEKASI – LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi membagikan 1.000 masker dan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di traffict light jalur protokol Cikarang Utara atau berdekatan dengan Sentra Grosir Cikarang (SGC), Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/05/20) sore.

H. Rahmat Gunasin selaku Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi terjun langsung dalam kegiatan sosial ini. Sebagai sosok yang dikenal ramah, sesekali H. Rahmat melambaikan tangan kepada warga yang menyapanya.

“Alhamdulillah, kami tidak mengira mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, Lebih dari 1.000 masker dan takjil habis dibagikan mulai dari jam 1 siang hingga menjelang waktu berbuka puasa,” ucapnya.

Baca Juga: Berita-berita Subang Terkini

Sementara itu, LBH LSM GMBI Distrik Bekasi Faisal berharap dengan kegiatan ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk itu pihaknya membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas jalan untuk mengantisipasi warga yang tidak membawa masker jika dalam perjalanan.

“Takjil yang telah dibagikan dapat melengkapi santap berbuka dan maskernya dapat membantu masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” ucap lelaki yang akrab dipanggil LBH ini.

Baca Juga: Berita-berita Purwakarta Terkini

Ditegaskannya, Covid-19 bukanlah halangan untuk peduli dengan sesama. Selain itu hal ini perlu kami lakukan guna membantu orang yang melakukan ibadah puasa.

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Desa Cikarang Kota, Piray mengingatkan masyarakat untuk mematuhi aturan physical distancing.

Baca Juga: Berita-berita Jabar Terkini

“Hindari kerumunan, jaga jarak, selalu menggunakan masker, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan tetap tinggal di rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak,” himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar